Liga Indonesia

PT LIB Sudah Siapkan Amunisi untuk Pertemuan dengan Menpora dan Polri

Rabu, 10 Februari 2021 09:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Pipit Puspita Rini
© Fitra/INDOSPORT
Direktur PT Lib Akhmad Hadian Lukita berharap Persebaya segera menyetorkan nama stadion. Copyright: © Fitra/INDOSPORT
Direktur PT Lib Akhmad Hadian Lukita berharap Persebaya segera menyetorkan nama stadion.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia akan melakukan pertemuan bersama Menpora, PSSI, Ketua KONI, Kepolisian, dan Satgas Covid-19 guna membahas kelanjutan kompetisi di Indonesia. Pertemuan ini dijadwalkan berlangsung Rabu (10/2/2021) siang di kantor Kemenpora, Senayan Jakarta 

Agenda ini menjadi pertemuan lanjutan usai Menpora Zainudin Amali melakukan pertemuan dengan Kapolri Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri beberapa hari lalu. Dalam pertemuan ini, PSSI dan PT LIB dipersiapkan memaparkan kesiapan menjalankan kompetisi di masa Pandemi.

Terkait hal ini, Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita mengaku sudah siap. Terlebih memang LIB sudah mempersiapkan segala hal guna menjalankan kompetisi di masa Pandemi Covid-19.

"Insya Allah soal kesiapan sudah kami siapkan dari kemarin,"  ucap Akhmad Hadian Lukita.

Memang LIB sudah melakukan berbagai cara guna dapat menjalankan kembali kompetisi. Salah satunya melakukan simulasi pertandingan dengan protokol kesehatan ketat.

Terkait hal ini, Akhmad Hadian Lukita berharap nantinya pihak kepolisian dapat memberikan izin, sehingga kompetisi sepak bola baik Liga 1 dan Liga 2 bisa kembali digulirkan.

"Semoga izin bisa segera keluar. Mohon doanya saja," kata Akhmad Hadian Lukita.

PT LIB menyiapkan kompetisi musim 2021. kompetisi musim baru ini dijadwalkan bergulir pada Mei atau Juni 2021.