Liga Italia

Pengakuan Mengejutkan Bonucci Soal Pertengkaran Agnelli dengan Conte

Jumat, 12 Februari 2021 14:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pengakuan Mengejutkan Bonucci Soal Pertengkaran Agnelli dengan Conte Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pengakuan Mengejutkan Bonucci Soal Pertengkaran Agnelli dengan Conte

INDOSPORT.COM - Pemain Juventus, Leonardo Bonucci, turut bersuara terkait pertengkaran yang terjadi antara bos Bianconeri, Andrea Agnelli dengan pelatih Inter Milan, Antonio Conte

Andrea Agnelli dan Antonio Conte terlibat keributan pada laga leg kedua Coppa Italia, Juventus vs Inter Milan, Rabu (10/2/21). 

Antonio Conte kedapatan menunjukkan gestur tak terpuji yaitu dengan mengacungkan jari tengah ke arah orang nomor satu di Juventus tersebut. Seusai laga, Agnelli tertangkap kamera sedang berteriak keras ke arah Conte dari tribun.

Conte mengungkapkan bahwa tindakannya mengacungkan jari tengah tersebut dipicu karena dirinya kesal Agnelli mencacinya saat duel berlangsung.

Konflik antara Antonio Conte dengan Andrea Agnelli rupanya mengundang komentar pemain Juventus, Leonardo Bonucci. Alih-alih membela bos Juventus, ia justru menganggap kejadian tersebut sebagai hal yang wajar atau manusiawi. 

"Insiden ini memang sangat disayangkan. Namun, saya tidak memiliki kapasitas untuk menjelaskan bagaimana hal itu bisa terjadi," tutur Bonucci kepada Sky Sport Italia

"Kita harus menjadi panutan, tapi dalam situasi tertentu hal itu terasa sulit. Saat bermain, terkadang Anda tidak memikirkan kondisi sekitar. Tensi tinggi membuat Anda melakukan sesuatu di luar kendali. Namun, hal itu manusiawi, biasa terjadi," imbuhnya. 

Induk sepak bola Italia atau FIGC dikabarkan akan melanjutkan kasus Conte-Agnelli ke meja hijau melalui jaksa federal Giuseppe Chine. FIGC juga turut memanggil wasit keempat laga Juventus vs Inter Milan yaitu Daniele Chiffi.