Luncurkan Produk Fesyen Murah, Georgina Rodriguez Hot Serba Merah

Sabtu, 13 Februari 2021 16:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Georgina Rodriguez
Luncurkan Produk Fesyen Murah, Georgina Rodriguez Hot Serba Merah Copyright: © Georgina Rodriguez
Luncurkan Produk Fesyen Murah, Georgina Rodriguez Hot Serba Merah

INDOSPORT.COM - WAGs Juventus, Georgina Rodriguez tampil hot serba merah saat mengenalkan produk fesyen terbarunya. 

Georgina Rodriguez tentu sudah tak asing lagi dengan dunia fesyen. Sebelum berpacaran dengan Cristiano Ronaldo, ia bekerja sebagai asisten brand ternama di Madrid

Georgina Rodriguez baru-baru ini memutuskan melebarkan bisnisnya. Wanita asal Spanyol itu membuat usaha di bidang fashion. 

Ia meluncurkan produk pakaian dengan nama OM by G. Georgina sepertinya telah mengikuti jejak sang kekasih, Cristiano Ronaldo dengan membuka usaha baju.

Produk OM by G menyediakan pakaian kasual berupa hoodie dan celana training. Saat ini baru tersedia warna merah seperti yang dikenakan Georgina Rodriguez. 

"OM by G memadukan kecintaan saya akan kenyamanan, keindahan, dan mode. Ini adalah cara saya berbagi kehidupan kepada kalian semua," tulis Georgina Rodriguez. 

Produk hoodie dan celana OM by Gio yang dijual terbatas ini rupanya dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal yakni 98 dolar AS atau sekitar Rp1,3 juta. 

Sementara itu, Cristiano Ronaldo akan bersiap tampil untuk Juventus dalam laga melawan Napoli, Minggu (13/02/21) mulai pukul 00:00 dinihari WIB. Ini merupakan laga penting bagi keduanya demi mengamankan posisi di klasemen Serie A Liga Italia 2020/21.