Liga Indonesia

Liga 1 Belum Pasti, Bek Persita Banting Setir jadi Kontraktor Bangunan

Minggu, 14 Februari 2021 12:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Pipit Puspita Rini
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Rendi Saputra (kanan) mencoba melewati pemain Persita Tangerang, Muhammad Toha (kiri), saat pertandingan PSMS lawan Persita, Selasa (23/7/2019) sore. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Rendi Saputra (kanan) mencoba melewati pemain Persita Tangerang, Muhammad Toha (kiri), saat pertandingan PSMS lawan Persita, Selasa (23/7/2019) sore.

INDOSPORT.COM - Belum pasti kapan digelarnya Liga 1 membuat bek Persita Tangerang, Muhammad Toha, menggeluti pekerjaan baru sebagai kontraktor bangunan. Ia bekerja sama dengan rekannya dari Tangerang.

Toha mengatakan usaha keduanya sudah berjalan cukup lama dan menangani pembangunan rumah baru maupun renovasi. Ia lantas mempromosikan pekerjaan barunya dan  berharap bisa memberikan pelayanan yang memuaskan.

"Untuk sementara ini banting setir dulu. Saya juga turun langsung, mohon doanya biar lancar. Buat semua teman-teman, saudara yang mau bangun rumah atau renovasi bisa langsung hubungi saya, bisa dm saya. Bentuk dan harga bisa disesuaikan," kata Toha.

Usaha Muhammad Toha dan rekannya bernama CV Yuma Project dan beralamat di KP. Bojong Nangka RT 002/RW 001, Medang, Kecamatan Pagedangan.

Bagi pihak yang membutuhkan jasa persusahaannya bisa menghubungi lewat pesan di Instagram, @muhammadtoha11 atau melalui nomor 0895330479961/ 082155627436. 

"Itu usahanya join sama bos yang di Tangerang. Dia sudah saya anggap seperti saudara sendiri," kata Toha lagi.  Pemain 24 tahun itu berharap usahanya berjalan lancar dan sukses. 

Sebelum bergelut dibidang kontraktor, Toha telah memulai usaha di bidang kuliner. Pemain asal Kalimantan Timur itu mendirikan coffeeshop di Bontang sejak tahun lalu.