Liga Indonesia

Perihal Opsi Pindah Titan Bagus Agung, Arema FC Serahkan Keputusan Akhir kepada Sang Striker

Minggu, 14 Februari 2021 15:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Pipit Puspita Rini
© Ofisial Arema FC
Logo Arema FC Copyright: © Ofisial Arema FC
Logo Arema FC

INDOSPORT.COM - Arema FC menyerahkan secara penuh keputusan akhir yang akan dilakukan Titan Bagus Agung Fawwazi, striker muda produk akademi, perihal opsi berpindah klub pada musim ini.

Bagi tim Singo Edan, pindah tidaknya seorang pemain juga bergantung pada pilihannya sendiri. Klub sebenarnya sudah berencana memperpanjang kontraknya, setelah masuk ke dalam proyeksi untuk kompetisi musim 2021.

"Titan kontraknya baru berakhir April. Karena itu, kami masih sangat berharap agar trading (pergerakan transfer) itu dipertimbangkan kembali," ucap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Di sisi lain, pihaknya juga tidak bisa otomatis memaksa striker mudanya itu untuk bertahan. Kendati statusnya adalah hasil produk akademi, yang kontribusinya sangat ditunggu oleh klub berlogo kepala singa itu.

"Terus terang, kami tidak bisa apa-apa, hanya mengetuk hati nurani semua pihak. Kepada pemain juga demikian, kami mengetuk hati nuraninya agar tidak memanfaatkan situasi sulit hanya untuk kepentingan dirinya," kata Sudarmaji.

Sebelumnya, Arema FC sempat berang atas kabar perihal pendekatan transfer yang dilakukan klub lain kepada Titan Bagus Agung Fawwazi.

Pasalnya, sang pemain masuk dalam proyeksi tim musim ini, sekaligus merupakan produk akademi yang tengah dinantikan kontribusi pentingnya pada kompetisi nanti.