Liga Indonesia

Liga 1 Masih Vakum, PSS Sleman Gelar Turnamen eSport PUBG

Senin, 15 Februari 2021 14:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Pipit Puspita Rini
© pss-sleman.co.id
Logo PSS Sleman. Copyright: © pss-sleman.co.id
Logo PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Vakumnya kompetisi Liga 1 tak membuat manajemen PSS Sleman berhenti berkreasi. Tim Super Elja akan mengadakan turnamen online untuk kegiatan eSport, PUBG atau PlayerUnknown's Battlegrounds. 

Manager event PT PSS Leonardo Gaetano mengatakan tim ingin melibatkan suporter untuk membantu dan membangun klub. Ajang eSport PUBG akan berlangsung 17-28 Februari 2021 dan memperebutkan total hadiah senilai Rp 7,5 juta.

Bagi suporter ataupun masyarakat yang ingin berkompetisi, bisa mendaftar secara offline ke Teras Omah PSS Sleman dari pukul 14:00-19:30 WIB mulai Senin (15/2/2021). Pendaftaran secara online bisa melalui 087837281434 (keterangan detail di Instagram PSS Sleman).

"Kami akan menyelenggarakan kompetisi eSport PUBG di 27-28 Februari ini. Kompetisinya memang berlangsung secara virtual, tapi kami tetap akan menyediakan tempat dan akses internet tambahan di Teras Omah khusus untuk para peserta," jelas Leo dalam rilis klub.

Baca Juga

Kegiatan eSport yang melibatan suporter juga sempat digelar beberapa klub Liga 1 seperti Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta. Mereka melakukannya agar tetap bisa berinteraksi dengan suporter.

Selain kegiatan eSport, sebelumnya pada 12-14 Februari 202, manajemen juga mengajak Sleman Fans untuk terlibat dalam kegiatan yang bertepatan dengan momen valentine. Unit PT PSS yang bergerak di bidang food and beverage melakukan promosi atau diskon khusus bagi pengunjung Teras Omah.

“PSS mencoba meriahkan momen Valentine dengan memberi beragam promo di Teras Omah. Mulai dari Cilok, Iga Bakar, Nasi Tuna, Soto, Soes, Dimsum hingga cuci sepatu,” kata Leonardo Gaetano 

Selain potongan harga, Teras Omah dan salah satu sponsor PSS yaitu Carfix, juga memberi hadiah tambahan ke 100 pengunjung pertama saat momen valentine kemarin. Klub membagikan gelang yang bertuliskan ‘Come On Super Elja’ atau COSE, yang melambangkan kasih sayang fans kepada Super Elja. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%