Liga Indonesia

Tetap Setia dengan Persija, Rohit Chand Tak Bawel Cari Klub Baru

Senin, 15 Februari 2021 18:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Pipit Puspita Rini
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Renan Silva dan Rohit Chand sedang berduel dalam laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Renan Silva dan Rohit Chand sedang berduel dalam laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Kesetiaan Rohit Chand terhadap Persija Jakarta sepertinya tidak bisa diragukan lagi. Ketika para pemain asing banyak yang hengkang karena ketidakjelasan kompetisi, Rohit Chand dipastikan tetap bergabung bersama Persija Jakarta.

Hal ini diutarakan langsung oleh agen Rohit Chand, Ratna Mustika. Menurut Ratna, Rohit merupakan pemain setia.

"Rohit ini orangnya setia. Ikatan batinnya dengan Persija Jakarta sangat kuat. Selain itu, Rohit masih memiliki kontrak di Persija. Saya cinta sama Persija dan Rohit Chand. Masa saya mau ceraikan mereka berdua," kata Ratna.

Ratna pun menambahkan kalau pemain asal Nepal tersebut santai saja meski kompetisi di Indonesia belum menemui titik terang. Dia tidak pernah sibuk mencari klub baru.

"Rohit santai saja. Ia tidak ada kelimpungan, juga tidak pernah komentar minta pindah atau dipinjamkan. Sebab, dia ini setia," jelas Ratna Mustika.

"Kalau situasi klub atau kompetisi sedang susah, dia maklum dan tak banyak macam-macam. Rohit kalem. Makanya Persija Jakarta juga sayang sama Rohit," kata Ratna.

Roda kompetisi di Indonesia memang belum bergulir. Meski PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) saat ini masih terus berjuang untuk bisa menghidupkan kembali sepak bola Indonesia.

Roda kompetisi teratas di Indonesia atau Liga 1 dijadwalkan kick-off kembali pada Juni 2021.