Liga Italia

Hukum 3 Pemain Juventus, Andrea Pirlo Terbukti Hanya Cinta Ronaldo

Sabtu, 3 April 2021 07:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Stefano Guidi/Getty Images
Hukum 3 Pemain Juventus, Andrea Pirlo Terbukti Hanya Cinta Ronaldo Copyright: © Stefano Guidi/Getty Images
Hukum 3 Pemain Juventus, Andrea Pirlo Terbukti Hanya Cinta Ronaldo

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menghukum Weston McKennie, Arthur Melo, dan Paulo Dybala karena langgar protokol COVID-19, namun Cristiano Ronaldo justru mendapat perlakuan spesial. 

Polisi Turin membubarkan pesta yang diselenggarakan oleh Weston McKennie di kediamannya, di mana eks bintang Schalke 04 itu mengundang Arthur Melo dan Paulo Dybala. 

Petugas mengambil tindakan demikian usai tetangga McKennie melaporkan acara tersebut karena dianggap melanggar aturan PSBB di masa pandemi virus corona. Ketiga pemain pun langsung diinvestigasi oleh pihak kepolisian. 

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo lantas mencoret McKennie, Dybala, dan Arthur dari skuatnya di Derby della Mole melawan Torino. 

"Tiga pemain yang terlibat dalam pertas tersebut dipastikan bakal menepi di pertandingan besok,: ujar Pirlo, seperti dikutip dari Football Italia

“Saya membuat keputusan dan klub melakukan sisanya. Untuk bagian teknis, saya memutuskan,” lanjut eks gelandang AC Milan tersebut.

Keputusan yang diambil Andrea Pirlo dan Juventus ini menunjukkan ketidakadilan di Turin. Pasalnya, Cristiano Ronaldo sama sekali tidak pernah mendapat hukuman ketika melanggar PSBB.