Tinggalkan Running Man, Lee Kwang Soo Sempat Gantikan El Shaarawy di GBK

Rabu, 28 April 2021 19:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© JTBC PLUS/Imazins via Getty Images
Aktor Korea Selatan, Lee Kwang Soo ternyata sempat menggantikan pemain sekelas El Shaarawy di GBK saat para member Running Man meramaikan Asian Dream Cup 2014 Copyright: © JTBC PLUS/Imazins via Getty Images
Aktor Korea Selatan, Lee Kwang Soo ternyata sempat menggantikan pemain sekelas El Shaarawy di GBK saat para member Running Man meramaikan Asian Dream Cup 2014

INDOSPORT.COM – Aktor Korea Selatan, Lee Kwang Soo ternyata sempat menggantikan pemain sekelas Stephan El Shaarawy di GBK saat para member Running Man meramaikan Asian Dream Cup 2014.

Nama Lee Kwang Soo saat ini menjadi perhatian public lantaran secara mengejutkan memutuskan untuk meninggalkan serial variety show Running Man setelah 11 tahun berkiprah dan membesarkan namanya.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh King Kong by Starship selaku agensi aktor yang dijuluki sebagai Prince of Asia, mengatakannya kliennya mundur dari serial Running Man.

"Kami mengumumkan bahwa Lee Kwang Soo akan meninggalkan Running Man, setelah rekaman terakhirnya pada 24 Mei. Keputusan ini sangat sulit untuknya karena program itu sudah menjadi seperti rumahnya selama 11 tahun" kata agensi, dilansir dari laman Allkpop, Selasa (27/4/21).

Keputusan tersebut diambil oleh Lee Kwang Soo karena ia saat ini sedang menjalani perawatan akibat kecelakaan yang dialami pada tahun lalu.

Mundurnya Lee Kwang Soo pun membuat para penggemarnya merasa sedih, dan kini sosoknya tengah viral di berbagai macam media sosial karena sejumlah kenangannya saat tampil bersama Running Man dan para membernya.

Salah satunya ialah saat Lee Kwang Soo sempat menggantikan pemain sekelas Setphan El Shaarawy di Gelora Bung Karno pada tahun 2014 silam.