Liga Indonesia

Jadwalkan Tour de Java, Dewa United Tantang 3 Klub Liga 1

Selasa, 25 Mei 2021 15:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Dewa United.
Dewa United saat menggelar laga uji coba melawan Tira Persikabo di Stadion Madya Senayan, beberapa waktu lalu. Copyright: © Dewa United.
Dewa United saat menggelar laga uji coba melawan Tira Persikabo di Stadion Madya Senayan, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, Dewa United akan melakukan tur di Pulau Jawa dalam rangka persiapan menuju kompetisi. Tim Tangsel Warriors berencana menggelar tiga laga uji coba melawan klub Liga 1.

Dewa United akan berangkat ke Yogyakarta dan Jawa Timur pada awal bulan depan. Tiga klub Liga 1 yang jadi penantang adalah Borneo FC, Barito Putera dan Persik Kediri.

Saat ini, tim asuhan Kas Hartadi tengah mematangkan persiapan di lapangan community center, Tangerang Selatan. Tur Jawa tersebut dilakukan untuk mematangkan tim dan juga agar mental pemain konsisten di kompetisi.

Dewa United dijadwalkan menjalani tiga pertandingan uji coba dalam kurun waktu seminggu. Satu dari tiga pertandingan tersebut akan disiarkan live Youtube yakni saat jumpa Borneo FC pada 5 Juni nanti.

Ketika dikonfirmasi mengenai detail uji coba dan persiapan tim, pihak Dewa United menjelaskan butuh lawan yang sepadan untuk ketangguhan tim.

Persiapan tim sudah mencapai tahap akhir, dan tim akan berangkat pada 1 Juni mendatang.

"Ini persiapan untuk buat melatih taktik dan strategi untuk menentukan komposisi Starting XI terbaik saat menjalani kompetisi. Sekaligus juga untuk menyiapkan kedalaman skuat di setiap posisi, " tutur Bembo selaku Media Officer Dewa United.