Hadiri F1 GP Monaco, Georgina Rodriguez Tampil Cantik dengan Balutan Ferrari

Rabu, 26 Mei 2021 12:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© thesun.co.uk
Tunangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tampil cantik dan memukau saat menghadiri seri balapan F1 GP Monaco 2021 pada akhir pekan lalu. Copyright: © thesun.co.uk
Tunangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tampil cantik dan memukau saat menghadiri seri balapan F1 GP Monaco 2021 pada akhir pekan lalu.

INDOSPORT.COM – Tunangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tampil cantik dan memukau saat menghadiri seri balapan F1 GP Monaco 2021 pada akhir pekan lalu.

Ajang Formula 1 (F1) baru saja menyelesaikan serangkaian balapan kelima GP Monaco yang berlangsung di sirkuit jalan raya Monte Carlo.

Seri balapan yang berlangsung di Monte Carlo biasanya dihadiri oleh para publik figur mengingat Monaco memang salah satu destinasi wisata ternama dunia, di mana anda bisa melihat balapan secara langsung melalui jendela tempat anda tengah menginap.

Salah satunya ialah Georgina Rodriguez, yang turut menyaksikan ajang balapan unik tersebut, yang juga ia pamerkan melalui akun media sosialnya.

Tunangan Cristiano Ronaldo tersebut mengunggah sebuah potret di akun Instagram pribadinya, Selasa (25/05/21) kemarin, di mana ia tampil cantik dan menawan dengan balutan kemeja berlogo tim balap Scuderia Ferrari.

Dalam foto tersebut nampaknya Georgina Rodriguez tengah duduk dalam sebuah perahu mewah yang berada di pusat kota Monte Carlo, lengkap dengan atribut kemeja serta topi Ferrari yang dikombinasikan dengan celana jeans berwarna abu-abu.

Selain itu, Georgina juga mengenakan sneakers putih serta tas mewah coklat dengan aksesoris anting, cincin dan gelang yang membuat penampilannya sporty namun tetap elegan dan anggun.

Penampilan Georgina Rodriguez pun langsung mendapatkan kalimat positif dari netizen yang memuji kecantikan dan gaya fashion-nya.

“Style-nya, saya suka” @leylahajrovic

“Anda terlihat cantik di foto ini” @annabellecreedon

“Cantik” @ayelen.diaz96

“Queen” @camille_colette7

“Anda sangat cantik” @mokhtarzadehsamira

“Sempurna” @mayaraaraujolopes_