Bola Internasional

Apes, Timnas Italia Harus Coret Kapten AS Roma sebelum Euro 2020

Jumat, 11 Juni 2021 10:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/@ASRomaEN
Timnas Italia harus menerima kabar buruk menjelang bergulirnya Euro 2020, setelah harus mencoret kapten AS Roma, Lorenzo Pellegrini, dari skuat. Copyright: © Twitter/@ASRomaEN
Timnas Italia harus menerima kabar buruk menjelang bergulirnya Euro 2020, setelah harus mencoret kapten AS Roma, Lorenzo Pellegrini, dari skuat.

INDOSPORT.COM - Timnas Italia harus menerima kabar buruk menjelang bergulirnya Euro 2020, setelah harus mencoret kapten AS Roma, Lorenzo Pellegrini, dari skuat.

Dilansir dari situs France24, Lorenzo Pellegrini bergabung dalam daftar pemain Timnas Italia yang mengalami cedera menjelang bergulirnya pertandingan pembukaan Euro 2020 kontra Turki di Stadion Olimpico pada Kamis (10/06/21).

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) yang mengonfirmasi hal tersebut diketahui telah mengajukan permohonan kepada UEFA supaya mereka bisa memasukkan Gaetano Castrovilli dari Fiorentina ke dalam skuat 26 pemain mereka setelah pencoretan kapten AS Roma akibat cedera otot saat latihan.

"Berdasarkan tes diagnostik pagi ini, Pellegrini akan tetap berada di tim nasional yang akan pindah ke Roma pagi ini," kata FIGC dalam sebuah pernyataan resmi.

"Sebagai tindakan pencegahan dan menunggu umpan balik dari UEFA, gelandang Gaetano Castrovilli akan bergabung dengan grup di Roma," ujarnya menambahkan.

Lorenzo Pellegrini merupakan satu dari enam pemain tengah yang dipanggil Roberto Mancini untuk memperkuat Timnas Italia di Euro 2020. Selain kapten AS Roma, terdapat nama lain seperti Marco Verratti, Manuel Locatelli, Jorginho, Nicolo Barella, dan Matteo Pessina.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%