Bola Internasional

Manjakan Penonton, Tontonan Euro 2020 Kini Berada dalam Genggaman Tangan

Jumat, 11 Juni 2021 23:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© MNC Vision
MNC Group siarkan pertandingan Euro 2020. Copyright: © MNC Vision
MNC Group siarkan pertandingan Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 24 negara bersaing di hajatan Piala Eropa atau Euro 2020. Ajang ini tentu sudah sangat dinanti oleh pecinta sepak bola di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Terlebih, Euro 2020 sempat mengalami penundaan akibat pandemi virus corona. Kini pecinta sepak bola Indonesia semakin mudah dan semarak dalam menyaksikan Euro 2020.

Tentu saja setelah MNC Vision Networks (MNC Vision, K-Vision, MNC Play) yang menayangkan secara lengkap seluruh pertandingan Euro 2020 melalui program Gila Bola.

Meskipun diselenggarakan di tengah pandemi yang tak kunjung berakhir, tetapi semangat para fans sepak bola di dunia, khususnya di Indonesia, tidak surut menyambut Euro 2020

Diutarakan Adita Widyansari, Director of Non OTT Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks, pemilihan nama program “Tempatnya Gila Bola” karena ingin menjadi sebagai rumah terbaik bagi para penggila bola. 

“Penggila bola cukup berlangganan MNC Vision Networks (MNC Vision, K Vision dan MNC Play) maka langsung dapat menyaksikan 51 pertandingan dari 11 negara secara penuh tanpa gangguan, dan dengan harga sangat terjangkau," ucap Adita Widyansari, Kamis (10/6/21).