Liga Indonesia

PSM Bakal Reuni dengan Pelatih Berhati Malaikat di Liga 1 Nanti?

Jumat, 11 Juni 2021 07:25 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Official PSM Makassar
Latihan pemain PSM Makassar di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar. Copyright: © Official PSM Makassar
Latihan pemain PSM Makassar di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar.
Pelatih Berhati Malaikat

Meski telah delapan tahun meninggalkan PSM Makassar, tapi nama Petar Segrt tak akan pernah dilupakan oleh suporter dan sejumlah pemain, salah satunya ialah M Rahmat.

Masih teringat dalam ingatan penyerang sayap yang kini berjersey Bali United tersebut ketika menderita cedera lutut parah saat awal karirnya pada Desember 2011 lalu.

Waktu itu, M Rahmat yang berada di Kabupaten Takalar (kampung halamannya) dijemput langsung oleh Petar Segrt untuk melakukan pemeriksaan dan operasi kecil.

Bahkan, pelatih yang membawa Timnas Maladewa menjuarai SAFF Cup 2018 (setara AFF Cup) ini menanggung seluruh biaya memakai uang pribadinya demi menyelamatkan karir pemain kesayangannya.

Atas perbuatannya tersebut, Petar Segrt menuai pujian, dicintai, dan dijuluki 'The Hope Coach' oleh suporter lantaran hati malaikat yang dimilikinya di tengah krisis finansial yang menerpa klub.

Selain itu, pelatih yang membawa Timnas Afghanistan menempati runner up SAFF Cup 2016 ini tak segan merogoh kocek pribadinya untuk membiayai operasional latihan Pasukan Ramang.

Adapun sejumlah pemain muda berhasil diorbitkannya, yaitu Rasyid Bakri yang masih memperkuat PSM Makassar hingga saat ini, lalu ada Kurniawan Karman, dan tentu saja M Rahmat.

Lantas, apakah PSM Makassar akan berenui dengan Petar Segrt, pelatih berhati malaikat untuk Liga 1 2021/22 mendatang?

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%