Liga Indonesia

Jajal Tim Gurem, Sriwijaya FC Pantang Tampil Separuh Hati demi Liga 2

Sabtu, 12 Juni 2021 12:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Effendi/Indosport
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar Copyright: © Muhammad Effendi/Indosport
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC akan melakoni uji coba perdana menjelang kick-off Liga 2 2021. Melawan wakil Bangka Belitung, mereka berjanji tampil all out, meski beda kasta dengan kubu seberang.

Sriwijaya FC terjun di Liga 2 memikul beban sejarah prestasi masa lalu, sementara Depati Bahrin FC yang datang dari Babel dengan label kampiun Bupati Cup setempat menjadi tim tamu tentunya ogah kalah begitu saja. 

Bermaterikan pemain muda, dengan permainan yang energik, Depati Bahrin FC akan memberikan perlawanan sengit. Apa yang menjadi target pelatih Nilmaizar di laga ini?

Di laga nanti, pelatih memberi isyarat tak sekadar kemenangan. Mereka ingin melihat hasil latihan dan bagaimana pemain dalam menyerap taktik, strategi dan permainan yang diinginkan pelatih selama ini.

“Kami ingin melihat hasil latihan, mulai dari sentuhan pemain, kerja sama antarlini, penyelesaian akhir, hingga komunikasi pemain. Semua akan kita lihat bersama,” jelas Nilmaizar, Jumat (11/6/21).

“Kami sudah latihan dua bulan, sekarang bisa dilihat hasilnya. Jadi, kami ingin melihat performa tim di laga uji coba kontra Depati Bahrin FC,” ucapnya.