Bola Internasional

Suasana Mencekam Stadion Parken Usai Christian Eriksen Roboh

Minggu, 13 Juni 2021 14:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Friedemann Vogel - Pool/Getty Images
Cristian Eriksen tengah mendapat perawatan usai kolaps dalam laga Denmark vs Finlandia. Copyright: © Friedemann Vogel - Pool/Getty Images
Cristian Eriksen tengah mendapat perawatan usai kolaps dalam laga Denmark vs Finlandia.

INDOSPORT.COM - Suasana Stadion Parken Copenhagen berubah sunyi saat kejadian pilu menimpa Christian Eriksen di laga Euro 2020 yang mempertemukan Denmark dengan Finlandia. 

Pertandingan Euro 2020 yang mempertemukan Denmark vs Finlandia awalnya berlangsung seru. Pemain dari kedua kubu tampak antusias menjalani laga tersebut. 

Bagaimana tidak? Penampilan mereka akhirnya bisa disaksikan langsung oleh fans setia masing-masing tim di stadion, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama pandemi. 

Dilansir dari The Guardian, Stadion Parken sedianya ramai dengan seruan dan atribut fans. Sinar matahari yang cerah seolah membuat suasana pertandingan kian panas. 

Hingga tiba-tiba kejadian memilukan di penghujung babak pertama membuat semua orang diam dengan kekhawatiran. 

Seperti diketahui, Christian Eriksen yang sedang berlari dan berusaha menerima operan bola, tiba-tiba jatuh karena kolaps dan tidak sadarkan diri. 

Punggawa Denmark langsung datang menghampiri Eriksen. Kapten tim, Simon Kjaer, berusaha memberi pertolongan dengan membuka mulut dan mengeluarkan lidah rekannya agar mudah bernapas.

Situasi Stadion Parken, Copenhagen, kian sunyi mencekam dan pertandingan dihentikan selama 10 menit. 

Gelandang Denmark, Thomas Delaney, hanyut dalam situasi hingga meneteskan air mata. Ia terlihat menyeka air mata tersebut dengan kaosnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%