Bola Internasional

Mulai Membaik, Begini Kata-kata Pertama Christian Eriksen untuk Fans

Selasa, 15 Juni 2021 20:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© FRIEDEMANN VOGEL/AFP via Getty Images
Pemain Timnas Denmark, Christian Eriksen Mendapat Perawatan Copyright: © FRIEDEMANN VOGEL/AFP via Getty Images
Pemain Timnas Denmark, Christian Eriksen Mendapat Perawatan

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Denmark, Christian Eriksen menyampaikan pesan menyentuh kepada para penggemarnya setelah kondisinya perlahan mulai pulih.

Christian Eriksen mengalami insiden tak terduga saat bertanding di macthday pertama Grup B Euro 2020, Sabtu (12/06/21). Saat itu Timnas Denmark bertanding melawan Finlandia. Sebuah insiden tak terduga terjadi di menit ke-42 dalam laga yang berlangsung di Stadion Parken tersebut.

Christian Eriksen tiba-tiba roboh lantaran mengalami henti jangtung yang menyebabkannya tak sadarkan diri. Tim medis pun langsung bergegas mencoba menyelamatkan nyawa Eriksen.

Beberapa pemain Timnas Denmark sudah menangis tersedu-sedu melihat kondisi Eriksen yang memprihatinkan. Setelah mendapat perawatan selama 15 menit di lapangan, pemain berusia 29 tahun itu kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dokter Timnas Denmark mengatakan bahwa Christian Eriksen sudah sempat kehilangan nyawa dalam beberapa menit. Untungnya kini kondisi Eriksen sudah mulai membaik. Ia sudah bisa tersenyum lagi meskipun masih harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Pemain Inter Milan itu juga sempat menyampaikan pesan kepada para penggemarnya. "Halo semuanya, terima kasih banyak atas salam dan pesan Anda yang manis serta luar biasa dari seluruh dunia. Itu sangat berarti bagi saya dan keluarga saya. Kini saya dalam kondisi baik-baik saja," tulis Christian Eriksen di media sosial Twitter.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%