Termasuk Supermodel Brasil, 5 WAGS Cantik Timnas Jerman di Euro 2020

Selasa, 15 Juni 2021 18:42 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Termasuk supermodel Brasil yang pernah menjadi Victoria’s Secret Angel, berikut ini 5 WAGS cantik dari para bintang timnas Jerman yang tampil di Euro 2020.

Euro 2020 alias Piala Eropa 2020 akhirnya digelar setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, dengan dibuka duel Turki vs Italia pada Sabtu (12/06/21) dini hari lalu.

Salah satu tim yang ikut tampil di ajang tahunan ini adalah Jerman. Berstatus Juara Dunia 2014, tim Panser tergabung dalam grup neraka yakni Grup F bersama Portugal (juara Euro 2016), Prancis (juara Piala Dunia 2018), dan Hungaria.

Meski berstatus sebagai salah satu tim raksasa Eropa, komposisi tim di Grup F ini diyakini akan menyulitkan langkah Jerman. Apalagi, kinerja Manuel Neuer dkk belakangan ini tengah menurun.

Dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi, anak asuh Joachim Low ini hanya meraih 5 kemenangan, dengan 3 seri, dan 2 kalah. Dua kekalahan itu cukup mengejutkan di mana Jerman dibantai Spanyol 0-6 dan dibekuk 1-2 oleh tim gurem, Makedonia Utara.

Meski demikian, mental juara dan tekad kuat tampil baik di kompetisi terakhir mereka bersama Joachim Low ini bisa mendorong Joshua Kimmich dkk menggila di Euro 2020.

Di sisi lain, timnas Jerman juga dikenal dengan para istri dan kekasih para pemain alias WAGS yang memiliki kecantikan memukau. Tak sedikit pula di antara mereka yang memang berstatus selebritis.

Berikut ini 5 WAGS cantik yang akan mendampingi timnas Jerman di gelaran Euro 2020

Sophie Christin (Bernd Leno)

Meski kesulitan merebut posisi kiper utama Jerman dari tangan Manuel Neuer, Bernd Leno  selalu mendapat dukungan dari sang kekasih, Sophie Christin. Wanita cantik itu bahkan rela meninggalkan Jerman untuk tinggal di London menemani Leno yang membela Arsenal.

Dikenal sebagai wanita cantik bertubuh indah, Sophie Christin yang berusia 24 tahun ini merupakan salah satu WAGS populer di Jerman dengan 70 ribu pengikut di Instagram. Keduanya kerap mengumbar kemesraan di media sosial dan disebut berencana menggelar penikahan pada tahun ini.

Christina Ginter (Matthias Ginter)

Berstatus sebagai istri bek Borussia Monchengladbach Matthias Ginter, Christina Ginter merupakan salah satu WAGS paling populer di Bundesliga Jerman. Wanita murah senyum itu dikenal Ginter saat ia masih membela Borussia Dortmund, sebelum dinikahinya pada Mei 2018 lalu.

Selain rajin memberikan dukungan kepada sang suami dari pinggir lapangan, Christina Ginter juga menjabat sebagai presiden yayasan amal yang didirikan sang suami, yang diberi nama Matthias Ginter Foundation.