Dari Model Hingga Pengusaha Bikini, 5 WAGS Cantik Timnas Belanda di Euro 2020

Minggu, 13 Juni 2021 21:15 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Dari model hingga pengusaha berlian dan bikini, berikut 5 WAGS cantik yang akan mendampingi para bintang timnas Belanda di Euro 2020. Copyright: © Instagram@mikkykiemeney
Dari model hingga pengusaha berlian dan bikini, berikut 5 WAGS cantik yang akan mendampingi para bintang timnas Belanda di Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Dari model hingga pengusaha berlian dan bikini, berikut 5 WAGS cantik yang akan mendampingi para bintang timnas Belanda di Euro 2020.

Euro 2020 alias Piala Eropa akhirnya resmi digelar setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Ajang empat tahunan ini dibuka dengan laga Turki vs Italia, Sabtu (12/06/21) pukul 02.00 dini hari yang dimenangi Italia dengan skor telak 3-0.

Selain kedua negara tersebut, Euro 2020 diikuti oleh total 24 negara peserta yang terbagi dalam 6 grup, dengan masing-masing grup berisi 4 tim. Salah satu tim peserta tersebut adalan timnas Belanda.

Matthijs de Ligt dkk tergabung dalam Grup C bersama dengan Ukraina, Austria, dan Makedonia Utara. Tim Oranye akan menghadapi ketiga lawannya itu dalam urutan tersebut pada tanggal 14, 18, dan 21 Juni.

Berisikan sejumlah pemain muda berbakat seperti Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong, Belanda menjadi salah  satu tim yang penampilannya paling dinanti.

Di sisi lain, timnas Belanda juga dikenal berkat keberadaan para istri dan kekasih para pemain alias WAGS yang memiliki kecantikan memukau. Tak sedikit pula di antara mereka yang memang berstatus selebritis.

Berikut ini 5 WAGS cantik yang akan mendampingi timnas Belanda di gelaran Euro 2020.

Annekee Molenaar (Matthijs de Ligt)

Salah satu WAGS populer di timnas Belanda adalah Annekee Molenaar. Wanita cantik berusia 21 tahun ini adalah kekasih bek tengah tim Oranye dan Juventus, Matthijs de Ligt. Keduanya diketahui sudah menjalin hubungan selama 3 tahun terakhir.

Memiliki postur tubuh ideal dan wajah cantik, Annekee Molenaar berprofesi sebagai model dan tergabung dengan sejumlah agensi papan atas seperti Why Not Models dan Iconic Management. Ayah Aneekee, Kees Molenaar adalah mantan pesepak bola yang sempat membela Ajax dan Feyenoord.

Candy-Rae Fleur (Daley Blind)

Daley Blind dan Candy-Rae Fleur sudah menjalin hubungan pada tahun 2008 saat Daley Blind menjalani periode pertamanya di Ajax sebelum pindah ke MU pada 2014. Pasangan ini akhirnya meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan pada 2019 lalu.

Selain dikenal sebagai kekasih Daley Blind, Candy-Rae Fleur populer sebagai modal dan dancer alias penari. Wanita cantik ini bahkan pernah menjadi penari latar bagi penyanyi Amerika Serikat, Robin Thicke.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%