Dapat Rezeki Nomplok Jelang BAC 2023, Penghancur Jonatan Christie Jadi Model Brand Kondang

Senin, 17 April 2023 13:10 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @kodai_.0630
Penghancur Jonatan Christie yakni Kodai Naroka didapuk jadi model brand kenamaan jelang berlaga di Badminton Asia Championships (BAC) 2023. Copyright: © Instagram @kodai_.0630
Penghancur Jonatan Christie yakni Kodai Naroka didapuk jadi model brand kenamaan jelang berlaga di Badminton Asia Championships (BAC) 2023.

INDOSPORT.COM – Penghancur Jonatan Christie yakni Kodai Naroka didapuk jadi model brand kenamaan jelang berlaga di Badminton Asia Championships (BAC) 2023.

Kodai Naraoka namanya tentu tak asing lagi di telinga badminton lovers. Pebulu tangkis nomor satu Jepang itu tampil impresif pada awal musim 2023.

Bagaimana tidak, Kodai sukses membuat kejuatan di turnamen bulutangkis awal musim, Malaysia Open, mengalahkan wakil andalan tuan rumah, Lee Zii Jia, di babak pertama.

Tak hanya itu, Kodai Naroka juga dikenal sebagai penakluk tunggal putra kebangaan Indonesia, Jonatan Christie dalam dua turnamen terakhir, French Open 2022 dan Singapore Open.

Sementara itu, Kodai Naroka yang sukses membuat kejutan pada awal musim itu akan berlaga di Kejuaraan Bulutangkis Asia atau Badminton Asia Championships 2023.

Sebelum berlaga di BAC 2023, tunggal putra penakluk Jonatan Christie itu dapat rezeki nomplok dengan didapuk menjadi duta merek kenamaan Jepang, sebagaimana dalam laporan Badminton Spirit.

“Naraoka didapuk menjadi duta aplikasi Omme FWD yang disediakan FWD Group. Pada 11 April, Naraoka telah menjadi bagian dari FWD,” tulis Badminton Spirit.

Sekadar informasi, FWD Group sendiri merupakan perusahaan kenamaan asal Hong Kong di bidang asuransi yang tersebar di banyak negara termasuk Jepang.

Dengan penampilan impresifnya hingga melejit ke ranking lima dunia, bukan hal yang mustahil rival Jonatan Christie itu sukses menggaet brand-brand terkenal untuk bekerja sama.

“Saya Kodai Naraoka, pebulu tangkis yang ditunjuk sebagai model aplikasi Omme FWD. Sangat penting bagi para atlet untuk menjaga kondisi fisik setiap hari. Saya harus berjuang di lapangan,” katanya usai didapuk menjadi duta brand kondang tersebut.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di