Bola Internasional

Link Live Streaming Euro 2020: Prancis vs Jerman

Rabu, 16 Juni 2021 01:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Prancis vs Jerman di Euro 2020 bisa disaksikan melalui live streaming. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Prancis vs Jerman di Euro 2020 bisa disaksikan melalui live streaming.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Grup F Euro 2020 antara Prancis vs Jerman, yang akan digelar hari Rabu (16/06/21) dini hari WIB.

Bentrokan dua klub raksasa dari Grup F Euro 2020 akan terjadi pada Rabu (16/06/21). Prancis yang menyandang status sebagai juara Piala Dunia 2018 akan bertemu Jerman di laga perdana Euro 2020. 


Seperti diketahui, Grup F dikenal sebagai grup neraka. Selain Prancis dan Jerman, grup ini juga diisi Portugal dan Hungaria. Dengan demikian, perebutan tiket ke babak gugur dari Grup F pun akan sangat ketat.

Kemenangan di laga ini akan memberikan dorongan mental untuk meraih hasil baik di 2 laga berikutnya, serta memudahkan langkah Prancis maupun Jerman untuk menembus babak 16 besar.

Berstatus sebagai juara Piala Dunia 2018, Prancis tentu ingin melanjutkan dominasi mereka dengan menjuarai Euro 2020.

Sementara itu, Jerman ingin memberikan perpisahan terbaik bagi pelatih Joachim Low yang akan meninggalkan posnya usai ajang 4 tahunan ini berakhir.

Jerman belum lama ini menunjukkan performa gemilang di laga uji coba sebelum Euro 2020. Jerman menekuk Latvia dengan skor telak, 7-1.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan keenam antara Prancis dengan Jerman di turnamen besar. Sejauh ini, rekor head-to-head mereka berimbang sempurna dengan masing-masing dua kemenangan dan sekali imbang. 

Berbekal pemain bintang, baik para sosok veteran yang bergelimang gelar juara, maupun para darah muda dengan kualitas yang tak perlu diragukan, dan pentingnya meraih 3 angka, duel ini pun menjanjikan keseruan.