Bola Internasional

Menerawang 3 Pemain yang Berpeluang Merebut Gelar Top Skor Euro 2020

Kamis, 17 Juni 2021 16:31 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Heru/Indosport.com
Logo Euforia Eropa Euro 2020 Copyright: © Grafis:Heru/Indosport.com
Logo Euforia Eropa Euro 2020

INDOSPORT.COM - Turnamen sepak bola antar negara Eropa, Euro 2020, telah melangsungkan laga pertama babak penyisihan grupnya yang dimulai antara Italia vs Turki pada Sabtu (12/06/21) kemarin.

Total ada 12 pertandingan perdana yang digelar. Hasilnya, banyak negara-negara favorit juara yang meraih hasil bagus dan menebar ancaman.

Sebut saja seperti Belgia, Inggris, Francis, Portugal, Belanda, Italia, Spanyol hingga tim-tim non unggulan seperti Makedonia Utara, Finlandia, Austria hingga Wales yang mampu mendulang poin.

Bicara peta persaingan di Euro 2020, tidak hanya tertuju kepada negara kontestan. Namun, persaingan juga ada di level para pemain yang bakal tampil memukau, terutama yang mengincar gelar individu sebagai pemain terbaik maupun top scorer.

Sejauh ini, sudah ada beberapa nama yang unjuk kebolehan sebagai penyerang haus gol dengan masuk dalam daftar top skor sementara.

Nama-nama beken masih mendominasi dalam daftar tersebut. Akan tetapi hal itu bukan jaminan dirinya akan menyabet gelar pencetak gol terbanyak karena ia bisa saja gagal, jika tidak bisa membawa negara melaju lebih jauh. 

Patut disimak siapa saja pemain yang nantinya akan keluar sebagai top scorer Euro 2020. Berikut ulasan dilansir dari Squawka.