Liga Indonesia

Tak Main-main, Dewa United Mulai Bangun Training Ground dan Stadion Pribadi

Senin, 21 Juni 2021 14:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Dewa United
Skuat Dewa United untuk Liga 2 2021. Copyright: © Dewa United
Skuat Dewa United untuk Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, Dewa United nampaknya tidak main-main terjun di sepak bola Indonesia. Manajemen klub menjelaskan sudah memulai mega proyek yakni membangun training ground dan stadion. 

Training ground tersebut akan dibangun di dua tempat yakni Pagedangan, Tangerang dan Megamendung, Bogor. Tak hanya fasilitas lapangan, Dewa United juga menyiapkan mess pemain, lapangan basket, kolam renang dan lainnya karena akan digunakan bersama dengan tim basket Louvre Dewa United dan tim e-Sport Dewa United.

"Kami sedang buat home base dan training ground di Tangerang sedang berjalan. Ada tempat mes sepak bola basket dan esport di Pagedangan dan Megamendung, Bogor dan pembangun stadion di Banten itu sedang kami lakukan,"kata founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo.

Manajemen Dewa United memastikan telah menyiapkan lahan untuk pembangunan stadion pribadi di Banten. Stadion itu berukuran cukup besar, tapi baru tahap perencanaan (gambar). 

"Kami dalam proses gambar dan lainnya kami rahasiakan. Training ground kami buat satu tempat, ada lapangan basket untuk 2000 orang, kolam renang, lapangan bola, akademi juga buat masyarakat tangerang," jelas Tommy Hermawan.