Bola Internasional

Waduh, Presenter Italia di Euro 2020 Dituduh Tak Pakai Celana Dalam

Selasa, 22 Juni 2021 11:33 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Vittorio Zunino Celotto/Getty Images
Paola Ferrari, presenter Italia di Euro 2020. Copyright: © Vittorio Zunino Celotto/Getty Images
Paola Ferrari, presenter Italia di Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Presenter cantik Italia di ajang Euro 2020, Paola Ferrari, menjadi sorotan netizen karena pakaian yang dia kenakan.

Momen tersebut terjadi saat dirinya memandu pertandingan Euro 2020 antara Italia vs Wales yang berlangsung hari Minggu (20/6) pukul 23:00 WIB.

Saat tampil di layar kaca televisi, tidak ada yang aneh dengan penampilan Paola Ferrari. Dirinya tampak cantik dengan mengenakan gaun hitam panjang.

Hingga tiba pada saatnya, ketika Paola Ferrari menyilangkan kakinya saat duduk anggun di depan kamera televisi.

Aksi duduk silang inilah yang membuat banyak orang mengira bahwa dirinya tidak mengenakan pakaian dalam, karena memang terlihat tidak mengenakannya.

Sontak, momen tersebut pun membuat sosok presenter berusia 60 tahun ini viral di dunia maya Twitter, dan menjadi perbincangan banyak netizen karena mirip dengan adegan Basic Instinct 'Sharon Stone'.

Sadar fotonya viral, Paola pun buka suara. Dirinya memberikan sedikit penjelasan mengenai aksi kakinya yang menyilang dengan adegan Sharon Stones di Basic Instinct.

"Singkatnya, video viral itu agak berlebihan. Saya tampil dua malam dengan celana," buka Paola dikutip dari The Sun.

"Sharon Stones tidak mengenakan pakaian dalam saat adegan itu. Saya, di sisi lain lebih suka melindungi kesehatan dan kebersihan," tambahnya menjelaskan.