Bola Internasional

Ngeri, 99 Persen Warga di Dunia Dukung Denmark Jelang Lawan Wales

Jumat, 25 Juni 2021 11:36 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Friedemann Vogel - Pool/Getty Images
Cristian Eriksen tengah mendapat perawatan usai kolaps dalam laga Denmark vs Finlandia. Copyright: © Friedemann Vogel - Pool/Getty Images
Cristian Eriksen tengah mendapat perawatan usai kolaps dalam laga Denmark vs Finlandia.

INDOSPORT.COM - Pemain lini belakang Timnas Wales, Connor Roberts memberikan pernyatan mengejutkan jelang laga melawan Denmark di babak 16 besar Euro 2020 pada Sabtu (26/6) malam nanti.

Sama-sama berstatus sebagai runner up grup masing-masing, Denmark dan Wales akan dipertemukan di babak 16 besar Euro 2020.

Menanggapi laga yang akan digelar di Johan Cruijff Arena ini, Connor Roberts mengakui bahwa laga tersebut tidak akan mudah.

Melansir dari BBC Sport, secara gamblang Roberts mengatakan bahwa sebagian besar penduduk dunia akan menjagokan rival Wales tersebut.

"Ini akan sangat sulit tetapi mudah-mudahan kami bisa menang]. Saya pikir 99 persen penduduk dunia akan mendukung Denmark," kata Roberts.

Meskipun mengakui kekuatan Denmark, Roberts tetap optimis skuad-nya siap bertempur habis-habisan dan bisa meraih kemenangan.

"Ini akan sulit tetapi kami adalah tim yang bagus, kami memiliki pemain bagus, dan kami memiliki sedikit momentum dengan penampilan bagus di bawah ikat pinggang kami."

"Mereka adalah tim yang sangat bagus dan mereka akan mendapat banyak dukungan, tetapi ketika kami melewati garis putih itu, kami hanya harus memberikan segalanya," tegasnya.