Bola Internasional

Euro 2020: Manfaatkan Mount, Rice Kirim Sinyal Mudik ke Chelsea?

Sabtu, 26 Juni 2021 13:51 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© Shaun Botterill - UEFA/UEFA via Getty Images
Mason Mount dan Declan Rice dari Timnas Inggris di Euro 2020. Copyright: © Shaun Botterill - UEFA/UEFA via Getty Images
Mason Mount dan Declan Rice dari Timnas Inggris di Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang bertahan Timnas Inggris di Euro 2020, Declan Rice seakan memanfaatkan keberadaan Mason Mount untuk kembali ke klub masa kecilnya, Chelsea.

Declan Rice mengaku kehilangan arah tanpa keberadaan Mason Mount di dekatnya jelang pertandingan babak 16 besar Euro 2020 melawan Jerman.

Hal ini karena Rice bersama Timnas Inggris lainnya untuk sementara harus berpisah dengan Mason Mount dan juga Ben Chilwell yang tengah diminta untuk isolasi mandiri sejak 10 hari terakhir.

“Saya seperti kehilangan arah, kehilangan jiwa. Banyak pemain lain mengatakan saya seperti tersesat tanpa keberadaan Mount dan kami pun sedikit bercanda,” imbuh Rice dilansir SPM.

“Mount dalam keadaan yang baik-baik saja, semoga saja tidak lama lagi dia bisa keluar dan bergabung dengan kami.”

“Saya sempat ngobrol dengannya di FaceTime dan kemarin saat berbicara dengannya dia sudah tes lagi dan hasilnya negatif,” pungkas Rice.

“Selama karantina dia menunjukkan tanda-tanda yang baik, dia belum lama ini mengaku hiburannya adalah dengan banyak nonton di Netflix, dia juga menjaga kebugarannya di ruangan isolasi itu,” tambah Declan Rice.

“Semoga saja kami bisa segera membawanya keluar dari ruangan itu dan jika hari itu tiba, maka bakal menjadi motivasi besar buat kami,” tutupnya.

Bukan tak mungkin ucapan Declan Rice ini seakan memberikan sinyal jika dirinya siap untuk kembali ke Chelsea dan bekerja sama dengan Mason Mount di bawah arahan pelatih Thomas Tuchel.

Sejak dua musim kemarin, nama Rice memang sering dikaitkan dengan Chelsea. Di musim panas ini pun pemain yang juga bisa bermain sebagai bek tengah itu masuk dalam daftar belanja Chelsea.