Bola Internasional

Sergio Ramos Kedapatan Ambil Bagian Saat Spanyol Kalahkan Swiss

Sabtu, 3 Juli 2021 15:08 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© Pressinphoto/Icon Sport/gettyimages
Timnas Spanyol berhasil lolos ke semifinal Euro 2020. Copyright: © Pressinphoto/Icon Sport/gettyimages
Timnas Spanyol berhasil lolos ke semifinal Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Siapa yang sangka jika ternyata mantan kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos juga turut hadir saat timnya menang atas Swiss di perempatfinal Euro 2020?

Beberapa hari yang lalu, Ramos tidak terlihat di tribun penonton saat Timnas Spanyol berjibaku sejak fase grup Euro 2020 hingga babak perempatfinal.

Namun sebelum La Furia Roja bermain melawan Swiss yang digelar malam kemarin, Sergio Ramos kedapatan juga ambil bagian dari jarak yang berbeda.

Melalui postingan di Instagramnya, mantan kapten Real Madrid itu juga turut menyanyikan lagu kebangsaan Spanyol sambil memegang dadanya sembari memberi semangat untuk negaranya tersebut dengan berteriak VAMOS ESPANA!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos)

Sergio Ramos memang tak dipanggil pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique karena dirinya yang belum 100 persen pulih dari cedera.

Beberapa hari yang lalu pun, Ramos juga lebih fokus untuk menjaga kebugarannya dengan latihan workout di kawasan rumahnya, termasuk di tempat gym.

Hasilnya, meski mendukung dari jarak jauh, Spanyol berhasil menang atas Swiss melalui adu penalti dengan skor 3-1, setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Nantinya, di semifinal Euro 2020, Spanyol bakal menghadapi lawan yang pernah mereka hadapi di final Euro 2012, yakni Italia.

Sebelumnya, Spanyol juga sukses mengalahkan Kroasia di babak 16 besar dengan skor 5-3.