Bola Internasional

Inggris Bantai Ukraina 4-0 di Euro 2020, Bagas Kaffa: Keren Banget Ya!

Minggu, 4 Juli 2021 08:35 WIB
Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas Inggris berhasil melibas Ukraina dengan skor telak 4-0 di perempat final Euro 2020, Minggu (4/7/21) dini hari WIB. Begini reaksi pesepak bola Indonesia Bagas Kaffa.

Dua gol Harry Kane di awal babak pertama dan babak kedua, disusul Harry Maguire dan Jordan Henderson, memastikan Inggris ke semifinal, menyusul Italia, Denmark, dan Spanyol.

Hasil ini juga tak lepas dari performa apik kiper Jordan Pickford yang tampil gemilang di bawah mistar gawang Stadion Olimpico, memperpanjang rekor tak kebobolan Inggris di Euro 2020.

Setelah mengetahui tim favoritnya berhasil melenggang ke semifinal, Bagas Kaffa pun langsung bersuka cita dan meluapkan kegembiraannya.

"Keren banget ya England," ungkap pemain bertahan Barito Putera dan timnas Indonesia tersebut, yamg kemudian diamini oleh penggemar Harry Kane Cs.

"It's coming home," balas Nadeo Argawinata, kiper Bali United FC dan timnas Indonesia, yang berharap trofi Euro 2020 melipir ke pangkuan Inggris.

Sebelumnya, Bagas Kaffa yang pernah bermain di Inggris dalam program Garuda Select, memang sempat memprediksi Inggris akan berbicara banyak di Euro 2020.

"Kalau saya dukung Inggris juara. Materi pemainnya bagus, itulah yang bikin saya menjagokan Inggris," ungkap Bagas Kaffa kepada media, Juni lalu.