Bola Internasional

Final Euro 2020, Begini Prediksi Mengejutkan Pelatih Persib Bandung

Minggu, 11 Juli 2021 22:17 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memprediksi Italia akan jadi juara Euro 2020, dan secara mengejutkan menyebut Inggris tidak layak lolos ke final. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memprediksi Italia akan jadi juara Euro 2020, dan secara mengejutkan menyebut Inggris tidak layak lolos ke final.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memprediksi Italia akan jadi juara Euro 2020, dan secara mengejutkan menyebut Inggris tidak layak lolos ke final.

Italia pada pertandingan final Euro 2020 akan berhadapan dengan Inggris di Stadion Wembley, Minggu (11/07/21) malam waktu setempat atau Senin (12/07/21) dini hari pukul 02:00 WIB

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyebut secara kualitas Italia sudah menampilkan permainan terbaiknya. Selain itu ia juga memuji Gli Azzurri yang mampu mengubah gaya bermainnya menjadikan lebih baik dari sebelumnya.

Sehingga, pada ajang tersebut Italia mampu menembus partai final, setelah mengalahkan Spanyol di babak semifinal melalui babak adu penalti 4-2 seusai laga normal berakhir imbang 1-1.

"Melihat penampilan Italia ini menjadi sebuah kebahagiaan buat saya, karena mereka tidak lagi bermain dengan taktik yang menunda permainan," kata Robert Alberts.

"Ini adalah tim yang bermain dengan positif dan juga karakter yang baik dan dihuni oleh banyak generasi baru. Secara personal, saya melihat Italia akan keluar sebagai juaranya," jelas Robert Alberts.

Sebelumnya, pelatih berusia 66 tahun ini menyebutkan jika Italia sangat layak untuk menembus babak final Euro 2020.

"Italia sudah membuktikan kualitasnya saat mereka mengalahkan Spanyol. Saya pikir, mereka layak untuk bisa ke final," ujar Robert Alberts.