Bola Internasional

Kenang Maradona, Juara Euro 2020 dan Copa America 2021 Bakal Bertemu

Kamis, 15 Juli 2021 08:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Etsuo Hara/Getty Images
Diego Maradona (kiri) menggiring bola pada laga Argentina vs Inggris di babak perempatfinal Piala Dunia 1986. Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images
Diego Maradona (kiri) menggiring bola pada laga Argentina vs Inggris di babak perempatfinal Piala Dunia 1986.

INDOSPORT.COM – Untuk mengenang Diego Armando Maradona, juara Euro 2020 dan Copa America 2021 direncanakan bakal bertemu.

Italia, juara Euro 2020 dan Argentina, juara Copa America 2021 dijadwalkan bakal bertemu dalam pertandingan untuk mengenang Diego Maradona.

Kabar ini dihembuskan oleh salah satu reporter New York Times bernama Tariq Panja melalui akun Twitter pribadinya yang bernama @tariqpanja.

Panja melalui Twitter pribadinya menuliskan rencana pertemuan antara juara Euro 2020, Italia dan juara Copa America 2021, Argentina.

Atas nama romantisme sepak bola, kedua jawara Eropa dan Amerika Selatan itu direncanakan bertemu dalam pertandingan untuk mengenang Diego Maradona.

Rencananya, pertandingan akbar untuk mengenang Diego Maradona antara Italia dan Argentina ini akan digelar di Napoli.

Terakhir kali Italia dan Argentina bertemu di Napoli adalah saat pergelaran Piala Dunia 1990. Albiceleste kala itu sukses membuat Gli Azzurri yang berstatus sebagai tuan rumah gigit jari.

Italia dikandaskan di babak semifinal lewat adu penalti dan harus mengubur mimpi mereka untuk bisa menjadi juara Piala Dunia di kandang sendiri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%