Liga Inggris

Manchester City Masih Bimbang Soal Belanja Striker Baru

Senin, 23 Agustus 2021 15:20 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Pep Guardiola dan Manchester City Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Pep Guardiola dan Manchester City

INDOSPORT.COM - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku jika timnyas masih belum mengambil sikap soal pembelian penyerang baru. The Cityzens berharap bursa transfer yang akan ditutup dalam hitungan hari bakal berakhir baik untuk mereka.

Meski sudah berbulan-bulan dikaitkan dengan Harry Kane dari Tottenham Hotspur, Guardiola memilih untuk tetap kalem. Juru taktik yang pernah menukangi Barcelona dan Bayern Munchen tersebut percaya jika klubnya akan mengambil keputusan terbaik.

Guardiola merasa cukup percaya diri dengan para pemain yang ada di skuatnya saat ini. Terutama setelah sukses meraih kemenangan 5-0 atas Norwich City pada Sabtu (21/08/21) lalu.

Di laga yang digelar di Etihad Stadium tersebut City turun dengan Gabriel Jesus yang notabene adalah peyerang tengah di sisi kanan. Justru Ferran Torres yang seorang winger kanan diposisikan lebih sentral.

"Media bertanya soal apa yang kami lakukan setelah tidak memperpanjang kontrak Sergio Aguero. Jawabannya tetap sama yakni tergantung opsi apa yang disediakan pasar," papar Guardiola.

"Mungkin City akan membeli striker baru tapi mungkin juga tidak. Kami masih punya kesempatan beberapa hari lagi jadi tunggu saja,"

"Jika timku tidak kedatangan anggota baru maka aku tetap merasa puas. Mereka adalah sekelompok pemain berkualitas," tambahnya lagi.