Liga Indonesia

8 Pemain Borneo, Barito dan Persija Dipanggil Timnas untuk ke Piala Asia

Sabtu, 18 September 2021 15:06 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mulai memanggil pemain untuk persiapan play off Kualifikasi Piala Asia 2023. Copyright: © PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mulai memanggil pemain untuk persiapan play off Kualifikasi Piala Asia 2023.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mulai memanggil pemain untuk persiapan play-off Kualifikasi Piala Asia 2023. Ada delapan pemain dari tiga klub Liga 1 2021 sudah menerima panggilan tersebut.

Dua pemain berasal dari Borneo FC yakni Rifad Marasabessy dan Hendro Siswanto. Pihak klub sudah mengonfirmasi kepastian itu selepas menjalani pekan ketiga Liga 1 2021 melawan Barito Putera.

"Rifad Marasabessy dan Hendro Siswanto mendapat pemanggilan Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan," demikian keterangan Borneo FC.

Sementara tiga pemain lain berasal dari Persija Jakarta yakni Osvaldo Haay, Braif Fatari, dan Taufik Hidayat. Namun, mereka terlebih dahulu menjalani pertandingan pekan ketiga melawan Persipura Jayapura pada Minggu (19/09/21).

"Tiga pemain Persija Jakarta resmi dipanggil PSSI untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Tim Nasional Indonesia yang akan dimulai pada 19-30 September 2021," demikian isi keterangan Persija.