Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ada Arema vs PSIS dan Madura United vs PSS

Sabtu, 25 September 2021 09:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga 1 pekan ke-4 hari ini, Sabtu (25/09/21). Ada dua laga seru yang akan tersaji. Madura United dan Arema FC Incar kemenangan perdana.

Liga 1 hari ini diawali dengan pertandingan antara Madura United vs PSS Sleman. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Madura United berambisi untuk meraih kememangan perdana musim ini. Dari tiga laga yang telah dilakoni, tim berjuluk Laskar Sappe Kerrab itu baru mengemas dua poin saja.

Poin tersebut berasal dari dua hasil imbang dan satu kali kalah. Laga kontra PSS Sleman hari ini bisa jadi peluang emas bagi Madura United untuk mencicipi kemenangan perdana di Liga 1 musim 2021/2022.

Meski demikian, PSS bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Pasukan Dejan Antonic itu kini menduduki peringkat ke-10 dengan perolehan empat poin.

PSS Sleman punya modal rasa percaya diri yang bagud di pekan ke-4. Pasalnya di pekan sebelumnya, Mario Maslac dkk baru saja menyabet kemenangan 2-1 atas Arema FC.