Liga Indonesia

Panas! Pelatih PSM dan Barito Sempat Bersitegang hingga Dikartu Kuning

Kamis, 30 September 2021 13:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© psbaritoputeraofficial
Rivalitas tinggi tidak hanya terjadi di dalam lapangan, namun juga di bench pelatihsaat laga PSM Makassar vs Barito Putera di Liga 1. Copyright: © psbaritoputeraofficial
Rivalitas tinggi tidak hanya terjadi di dalam lapangan, namun juga di bench pelatihsaat laga PSM Makassar vs Barito Putera di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Rivalitas tinggi tidak hanya terjadi di dalam lapangan, namun juga di bench pelatih. Tak terkecuali pada perseteruan panas saat laga PSM Makassar vs Barito Putera di BRI Liga 1 2021/2022.

Barito Putera berhasil membekuk PSM Makassar dengan skor 2-0, pada pekan kelima Liga 1 2021, dalam laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Senin (27/09/21) lalu.

Sempat bermain imbang 0-0 pada babak pertama, skuat Barito akhirnya membuka keunggulan lewat umpan silang dari Bagas Kaffa, kemudian disundul Aleksandar Rakic.

Tak berselang lama, tendangan melengkung dari Rafinha di sektor kiri serangan akhirnya melebarkan jarak keunggulan Barito Putera atas Juku Eja. Skor berubah menjadi 2-0.

Namun kala itu, Rafinha sempat beradu mulut dengan pemain lawan, M. Arfan. Di kubu lain, pelatih PSM, Milomir Seslija juga bersitegang dengan pelatih fisik Barito.

Wasit Bachrul Ulum bahkan kebingungan lantaran ada dua titik ketegangan yang terjadi. Alhasil, ia membentak dua pelatih yang terus adu mulut di pinggir lapangan.

Pelatih PSM, Milomir Seslija dan pelatih fisik Barito Putera, Vitor Tinoco akhirnya diganjar kartu kuning. Melihat hal tersebut, Vitor hanya mengacungkan jempolnya tanda sepakat.