Bola Internasional

Jika Pergi dari PSG, Kylian Mbappe Cuma Mau Gabung Real Madrid

Selasa, 5 Oktober 2021 13:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS
Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengaku siap bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Copyright: © REUTERS
Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengaku siap bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengaku siap bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. 

Rumor transfer Kylian Mbappe dengan Real Madrid sudah bergaung sejak dua tahun terakhir ini. Namun, Los Blancos belum berhasil mewujudkan keinginan tersebut. 

Padahal, Kylian Mbappe sedianya berminat bergabung dengan tim asuhan Carlo Ancelotti. Mbappe dalam sebuah wawancara bersama Lequipe, baru-baru ini menegaskan bahwa dirinya ingin bergabung di Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu.

Pemain berusia 22 tahun tersebut mengakui dirinya akan langsung bergabung dengan Real Madrid apabila di jendela transfer musim panas PSG membiarkannya pergi. 

"Kalau saya pindah pada musim panas ini, saya hanya akan ke Real Madrid," ungkap Kylian Mbappe. 

Kylian Mbappe juga menganggap masa baktinya di PSG sudah terlalu lama yakni selama enam tahun. Sehingga sang pemain ingin berkembang dan melebarkan sayap bersama klub anyar. 

"Saya pikir petualangan saya di sini sudah berakhir. Saya menginginkan hal lain. Meninggalkan PSG adalah langkah logis yang saya harus lakukan," tambah Mbappe.

Kylian Mbappe memang batal bergabung dengan Real Madrid, namun hubungannya dengan Paris Saint-Germain (PSG) masih berjalan baik. 

Kylian Mbappe di musim ini juga telah mencatatkan 4 gol dan 3 assist dari 9 penampilannya di Ligue 1 Prancis bersama PSG.