Liga Spanyol

Liga Spanyol: Cari Lowongan Bek Baru, Real Madrid Bidik Pemain Buangan Man City

Kamis, 7 Oktober 2021 13:26 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Mario Hommes/DeFodi Images via Getty Images
Angelino berselebrasi usai mencetak gol di laga RB Leipzig vs Manchester United Copyright: © Mario Hommes/DeFodi Images via Getty Images
Angelino berselebrasi usai mencetak gol di laga RB Leipzig vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid tengah mencari lowongan bek anyar. Sejumlah nama dibidik, kali ini Los Blancos berniat memboyong pemain buangan Manchester City.

Real Madrid memang cukup lesu dalam saga transfer musim ini. Pasalnya penggawa anyar yang masuk tak sebanding yang keluar.

Musim panas ini, Los Blancos kehilangan dua palang pintunya sekaligus yakni Sergio Ramos dan Raphael Varane yang kompak untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Kepergian keduanya memang sudah ditambal dengan David Alaba yang diboyong gratis dari Bayern Munchen. Akan tetapi rasanya kepergian Ramos dan Varane tak sepadan jika digantikan Alaba seorang.

Sejatinya dalam saga transfer musim panas ini, Real Madrid dikaitkan dengan beberapa nama akan tetapi hingga penutupan lantai bursa kedatangannya masih belum terwujud.

Tak ingin melewatkan kesempatan, Los Blancos sudah membidik pemain jauh sebelum saga transfer Januari dibuka. Pilihan jatuh pada pemain buangan Manchester City yang kini merumput bersama RB Leipzig yakni Angelino.