Liga Indonesia

Berpisah dengan Muba Babel United, Ke Mana Eks Sriwijaya FC Berlabuh?

Senin, 1 November 2021 14:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Indosport/Muhammad Effendi
Hapit Ibrahim saat masih berseragam Sriwijaya FC di 2017. Copyright: © Indosport/Muhammad Effendi
Hapit Ibrahim saat masih berseragam Sriwijaya FC di 2017.

INDOSPORT.COM - Putaran pertama yang telah berakhir membuat beberapa tim mulai melakukan evaluasi, tak terkecuali Muba Babel United. Mereka diketahui menempati dasar klasemen Grup A Liga 2 2021.

Tim berjuluk Laskar Ranggonang itu harus memperbaiki performanya di putaran kedua, jika tidak mau terdegradasi ke Liga 3 di akhir musim.

Kabar terbaru, gelandang Hapit Ibrahim dipastikan tak lagi berseragam Muba Babel United. Pemain jebolan Sriwijaya FC U-21 ini bahkan telah menyampaikan salam perpisahan di akun Instagram pribadinya, 

“Terima kasih, sukses selalu Muba Babel United”, tulis Hapit Ibrahim usai memutuskan untuk tidak melanjutkan karier di klub asal Sumatra Selatan tersebut.

Salah satu seniornya, TA Musafri, turut berkomentar dengan mendoakan kesuksesan Hapit Ibrahim. Komentar lain berharap ia kembali memperkuat Sriwijaya FC di putaran kedua.

Saat dihubungi, Hapit Ibrahim membenarkan bahwaa ia tak lagi berseragam Muba Babel United. Dia telah berpamitan dengan Laskar Ranggonang.

Saat disinggung rencananya di putaran kedua Liga 2 2021, Hapit Ibrahim mengaku belum tahu. Saat ini putaran pertama baru berakhir dan ia pun baru saja berpisah dengan Muba Babel United.

“Ya benar, saya tidak lagi memperkuat Muba Babel United untuk putaran kedua Liga 2 2021. Belum tahu nanti mau ke mana,” ucap Hapit Ibrahim.