Liga Indonesia

Jadwal Liga 2 Hari Ini: RANS Cilegon FC Tantang Dewa United, Ada PSIM vs PSCS

Selasa, 2 November 2021 09:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut jadwal putaran kedua Liga 2 Indonesia hari ini, Selasa (02/11/21) di mana ada RANS Cilegon FC tantang pemuncak klasemen Grup B Martapura Dewa United. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal putaran kedua Liga 2 Indonesia hari ini, Selasa (02/11/21) di mana ada RANS Cilegon FC tantang pemuncak klasemen Grup B Martapura Dewa United.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal putaran kedua Liga 2 Indonesia hari ini, Selasa (02/11/21) di mana ada RANS Cilegon FC tantang pemuncak klasemen Grup B Martapura Dewa United.

Sebagaimana diketahui ajang Liga 2 2021 telah menyelesaikan putaran pertama fase grup pada Kamis (28/10/2021). Sebanyak 24 tim yang dibagi dalam 4 grup juga telah menyelesaikan lima pertandingan di putaran pertama.

Terdapat sejumlah tim yang menjadi pemuncak klasemen, di Grup A ada Sriwijaya FC, Grup B adalah Martapura Dewa United FC, serta Grup C ada Persis Solo, dan Grup D adalah Sulut United.

Sementara itu, ada tiga pertandingan seru yang akan dilangsungkan pada hari ini. Salah satu laga menarik ialah RANS Cilegon FC vs Martapura Dewa United.

Pertandingan antara RANS Cilegon FC vs Dewa United di laga pertama putaran kedua grup B Liga 2 2021 ini berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Menghadapi RANS yang berada di posisi kedua pada klasemen sementara dengan 10 poin , Kas Hartadi memang sudah menyiapkan anak asuhnya dengan baik. Terlebih ia menilai tim lawan pasti ingin membalas kekalahan 3-1 di putaran pertama.

"Semua tim pasti ingin balas kekalahan mereka dari Dewa United di putaran pertama. Maka dari itu saya persiapkan tim ini dengan agar semua pemain siap dalam mengarungi kompetisi ini," ucap Kas Hartadi dalam jumpa pers virtual jelang laga. 

Maka pertandingan antara RANS Cilegon FC vs Martapura Dewa United dipastikan bakal berlangsung sengit, mengingat keduanya juga siap saling sikut untuk duduk di puncak klasemen Liga 2 2021.