Liga Indonesia

Kualitas Terbaik, ASIOP Resmikan Training Ground Berstandar Dunia

Minggu, 7 November 2021 14:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/Indosport.com
ASIOP resmi menggelar launching ASIOP Traning Ground berlevel dunia. Training ground ini terletak di Royal Sentul Park, Kabupaten Bogor, pada Minggu (07/11/21). Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
ASIOP resmi menggelar launching ASIOP Traning Ground berlevel dunia. Training ground ini terletak di Royal Sentul Park, Kabupaten Bogor, pada Minggu (07/11/21).

INDOSPORT.COM - ASIOP resmi menggelar launching ASIOP Traning Ground berlevel dunia. Training ground ini terletak di Royal Sentul Park, Kabupaten Bogor, pada Minggu (07/11/21).

Lapangan ini dipastikan memenuhi standar dunia dan bersertifikat FIFA. ASIOP Training ground ini memiliki dua lapangan sepak bola dengan ukuran standar FIFA dan satu lapangan untuk latihan penjaga gawang.

Training Ground ini menggunakan rumput sintetis dengan kualitas terbaik berstandar FIFA. Selain itu juga dilengkapi tribune penonton, locker room, fitness room, klinik kesehatan.

Direktur ASIOP Ade Prima Syarif mengaku bersyukur ASIOP Training Ground ini dapat dibangun sesuai target. Dia pun optimis dengan hadirnya lapangan ini bisa membawa prestasi lebih tinggi.

"Alhamdulillah kami bersyukur bahwa lapangan ini telah selesai dibangun dan kami juga bangga karena saat ini ASIOP semakin siap untuk terbang lebih tinggi," kata Ade Prima Syarif.