Liga Indonesia

Liga 1: HUT ke-93, Persija Diharapkan Terus Berikan Prestasi untuk Ibu Kota

Minggu, 28 November 2021 21:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Persija Jakarta
Striker Persija, Marko Simic melakukan selebrasi melawan dalam laga Liga 1. Copyright: © Persija Jakarta
Striker Persija, Marko Simic melakukan selebrasi melawan dalam laga Liga 1.

INDOSPORT.COM - Tepat hari ini, Minggu (28/11/21), Persija Jakarta merayakan HUT ke-93. Raksasa Liga 1 ini diharapkan terus menjadi kesebelasan yang menorehkan prestasi.

HUT Persija ke-93 dirayakan secara sederhana di Jakarta Internasional Stadium (JIS). Macan Kemayoran memiliki ambisi besar tahun ini, yaitu BIG93R & STRON93R. 

Bigger artinya sebuah tim yang ingin mempersiapkan visi pengembangan melalui rencana stadion baru, Jakarta International Stadium (JIS). Stronger adalah menyiapkan pondasi yang berujung munculnya pemain-pemain muda yang mampu promosi ke tim senior dan masuk timnas.

“Hari ini adalah sangat istimewa. Persija menyatukan kita, Persija adalah hati kita, Persija adalah sesuatu yang kita banggakan,” kata Direktur Utama Persija, Ambono Januarianto. 

"Hari ini kita rayakan HUT ke-93 dengan kebanggaan, kebahagiaan, dan tentunya kepercayaan akan sebuah tim yang akan berkibar dalam kancah sepak bola Indonesia. Visi dan misi ke depan tentu kami menginginkan Persija menjadi representasi yang baik untuk sepak bola Indonesia," tuturnya.

Hal senada diungkapkan oleh Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca. Dia berharap klubnya menjadi identitas klub Ibu kota negara Republik Indonesia.

"Hari ini Persija bukan hanya sebuah klub sepak bola. Persija adalah identitas, karakter, dan jati diri masyarakat ibu kota. Representasi dari mereka yang tidak pernah mengenal kata menyerah,” ucap Panca.

“Total 11 gelar telah kami raih bersama-sama, namun Persija tak akan berhenti sampai di sini. Perjalanan masih panjang, gairah kami masih membara, dan mimpi kami masih sangat tinggi,” tambah Prapanca.