Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan Ini: Ada Big Match Man United vs Arsenal

Senin, 29 November 2021 08:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung tengah pekan, salah satunya, tersaji big match Manchester United vs Arsenal. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung tengah pekan, salah satunya, tersaji big match Manchester United vs Arsenal.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung tengah pekan mulai hari Rabu (01/12/21) hingga Jumat, 3 Desember 2021. Salah satunya, tersaji big match Manchester United vs Arsenal.

Liga Inggris 2021-2022 akan melanjutkan laga di pekan ke-14 yang akan dimulai tengah pekan ini. Sebanyak 10 pertandingan tersaji, di mana salah satunya ada laga big match.

Jadwal Liga Inggris tengah pekan ini akan dimulai dengan bentrokan antara Newcastle vs Norwich City dan Leeds United vs Crystal Palace yang digelar hari Selasa (28/11/21) malam waktu Eropa atau Rabu dini hari WIB.

Berlanjut pada hari Kamis dini hari, jadwal Liga Inggris akan dilanjutkan dengan sejumlah bentrokan seru salah satunya, Watford vs Chelsea.

Chelsea, selaku tim tamu, akan mencoba mencari  kemenangan di kandang Watford setelah di akhir pekan  kemarin harus berbagi poin dengan Manchester United.

Pasukan Thomas Tuchel butuh kemenangan demi memperlebar jarak dari rival-rival sengitnya. Meski masih di puncak, The Blues hanya berjarak satu angka dari Manchester City di tempat kedua.

Sementara Chelsea memburu kemenangan, Liverpool dan Manchester City juga berlomba-lomba mengudeta puncak saat mereka melakoni laga masing-masing di tengah pekan ini.

Liverpool dijadwalkan bertandang ke Everton, sementara Manchester City juga akan melakoni laga tandang ke rumah Aston Villa. Kedua laga ini digelar pada Kamis dinihari WIB.

Di hari Jumat (03/12/21), tersaji big match antara Manchester United vs Arsenal. Laga ini juga kemungkinan akan menjadi debut Ralf Rangnick yang ditunjuk sebagai manajer interim Setan Merah.

Setelah imbang dengan Chelsea  kemarin, Manchester United jelas butuh kemenangan untuk kembali ke jalur perburuan tiket Liga Champions musim depan.

Pasalnya, Man United saat ini tersungkur di posisi delapan pada klasemen sementara Liga Inggris, terpaut lima angka dari zona empat besar.

Di sisi lain, Arsenal pun juga butuh kemenangan untuk merangsek ke posisi empat besar. Saat ini mereka bersaing ketat dengan West Ham dengan raihan poin sama, 23, di posisi kelima.