Liga Spanyol

Merasa Jadi Superstar, Dembele Bikin Barcelona Pusing Tujuh Keliling

Senin, 29 November 2021 10:10 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images/Alex Caparros
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona tengah dibuat geram dengan tingkah pemainnya, Ousmane Dembele. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona tengah dibuat geram dengan tingkah pemainnya, Ousmane Dembele.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona tengah dibuat geram dengan tingkah Ousmane Dembele. Pasalnya, eks Borussia Dortmund tersebut merasa superstar dan layak mendapat kenaikan gaji dalam perpanjangan kontraknya.

Sejak berlabuh ke Camp Nou empat musim lampau, Ousmane Dembele memang dianggap sebagai beban Tim Catalan. Masalah cedera yang berlarut-larut jadi sebabnya.

Tercatat striker berusia 24 tahun itu menderita setidaknya tiga cedera berbeda yakni engkel, otot, dan hamstring. Ketiga cedera tersebut tergolong cedera kambuhan setelah berulang kali mengganggu penampilan Dembele.

Tak ayal jika pemain yang ditebus Los Cules dengan mahar senilai 105 juta euro (sekitar Rp1,81 triliun) itu minim kontribusi dalam empat tahun kebersamaannya untuk tim Catalan.

Kendati belum punya pengaruh di Camp Nou, namun Barcelona masih punya niatan baik untuk memperpanjang kontrak Dembele yang akan kadaluarsa akhir musim ini.

Sayangnya keinginan Barcelona harus bertepuk sebelah tangan. Bagaimana tidak, Dembele menuntut kenaikan gaji yang signifikan lantaran ia merasa superstar dan layak menyabet gelar Ballon d'Or di masa depan.