Liga Indonesia

Bomber Asingnya Terancam Masuk Penjara, Pelatih Persita Angkat Suara

Kamis, 2 Desember 2021 22:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media Persita Tangerang
Alex Goncalves resmi berlabuh ke Persita Tangerang. Copyright: © Media Persita Tangerang
Alex Goncalves resmi berlabuh ke Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro turut angkat bicara mengenai polemik yang menimpa pemain asingnya, Alex Goncalves dengan tim lamanya Tira Persikabo. Baginya hal ini memang cukup berdampak dengan kondisi timnya.

Alex Goncalves memang tengah dalam polemik dengan tim lamanya, di mana Alex berselisih dengan Tira Persikabo perihal masalah administrasi sehingga surat keluarnya belum bisa dikeluarkan.

Tak berhenti di situ, permasalahan Alex semakin meluas. Sebab kini pemain asal Brasil ini terancam masuk bui lantaran Tira Persikabo melaporkan ke pihak kepolisian.

D imana Alex diduga melakukan pemberitaan bohong pencemaran nama baik. Hal ini pun sudah diketahui kubu Persita Tangerang dan membuat Alex tidak bisa dimainkan kembali.

"Saya kira dia (Alex) tidak bisa main lagi dan tidak diturunkan juga karena beberapa masalah. Kami tidak mengurusi masalah itu, fokus taktikal," ucap Widodo.

Widodo tak menampik memang masalah ini memberikan kerugian untuk timnya. Sebab slot pemain asing terbuang percuma dan dia akan mencari sosok  pemain yang akan mengisi lini depan sepeninggal Alex Goncalves.