Liga Indonesia

Liga 1: Prihatin, Bek Legendaris Bio Paulin Yakin Persipura Bisa Bangkit

Kamis, 9 Desember 2021 19:35 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo/Indosport
Mantan Pemain Persipura, Bio Paulin prihatin atas kondisi mantan timnya saat ini di Liga 1 2021/2022. Copyright: © Sudjarwo/Indosport
Mantan Pemain Persipura, Bio Paulin prihatin atas kondisi mantan timnya saat ini di Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Bek legendaris Persipura Jayapura, Bio Paulin Pierre, meyakini mantan timnya bisa bangkit kembali dari keterpurukan di zona degradasi atau peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Pemain asal Kamerun yang sudah memegang paspor kewarganegaraan Indonesia itu mengaku prihatin melihat kondisi mantan timnya saat ini.

Namun, Bio yang pernah memberikan gelar juara Liga Indonesia bagi Persipura itu optimistis Mutiara Hitam bisa terlepas dari zona degradasi dan segera bangkit pada putaran kedua nanti.

"Saya sedih melihat posisi Persipura sekarang ini, tapi Persipura tetap ada di hati saya karena Persipura lah yang telah membesarkan nama saya. Saya percaya di putaran kedua nanti Persipura akan bangkit," kata Bio Paulin kepada awak media INDOSPORT, Kamis (09/12/21).

Bio percaya, mantan pelatihnya di 2016, Angel Alfredo Vera bisa memikul beban berat untuk melepaskan Persipura Jayapuradari papan bawah klasemen Liga 1 2021-2022.

Menurutnya, Alfredo Vera adalah sosok pelatih yang bagus karena pernah mempersembahkan gelar juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Alfredo pelatih yang bagus, dan saya yakin dia  bisa kembali mengangkat tim dan kita harus mendukung terus Persipura agar bisa sukses," ungkapnya.

Kita berdoa tim bisa finis di papan atas. Dan saat ini tim harus fokus menyelamatkan diri dari zona degradasi agar bisa bertahan di kompetisi Liga 1," cetus Bio Paulin Pierre.