Liga Indonesia

Liga 1: Bali United Bicara Peluang Debut Irfan Jaya saat Hadapi Barito

Sabtu, 8 Januari 2022 14:05 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Pelatih fisik Bali United, Yogi Nugraha, bicara soal peluang Irfan Jaya tampil ketika bertemu Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Copyright: © PSSI
Pelatih fisik Bali United, Yogi Nugraha, bicara soal peluang Irfan Jaya tampil ketika bertemu Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Pelatih fisik Bali United, Yogi Nugraha tak menjamin tempat untuk Irfan Jaya ketika bertemu Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (09/01/22) malam.

Irfan Jaya menjadi satu dari empat rekrutan anyar yang diperkenalkan pekan ini. Selain Irfan Jaya, ada pula Ahmad Agung Setiabudi, Muhammad Abduh Lestaluhu dan Eky Taufik.

Irfan Jaya menjadi pilar anyar yang punya potensi besar dimainkan sejak menit pertama. Irfan punya catatan bagus bersama PSS Sleman dan Timnas Indonesia.

Namun begitu, tak ada jaminan bagi Irfan Jaya untuk masuk starting eleven. Yogi Nugraha menilai sesi latihan jadi penentu utama siapa pemain yang akan diturunkan.

"Pemain baru kami sudah datang di latihan, tapi tidak ada jaminan bahwa mereka akan main atau tidak. Semua tergantung di latihan. Ketika latihan bisa ikuti taktik, dalam kondisi fisik bugar, itu yang akan kita pasang," kata Yogi Nugraha, Sabtu (08/01/22).