Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Persebaya Surabaya vs PSM Makassar

Jumat, 14 Januari 2022 19:48 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya akan bertemu PSM Makassar pada lanjutan BRI Liga 1 2021-2022, Jumat (14/01/22) pukul 20:45 WIB. 

Duel seru antara Persebaya melawan PSM akan berlangsung di pekan ke-19 BRI Liga 1 2021-2022. Saat ini, Persebaya berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 jelas sedikit lebih diunggulkan ketimbang PSM.

Tercatat dari lima pertandingan terakhir, tercatat Persebaya belum pernah telan kekalahan dengan rincian empat kemenangan serta satu hasil imbang.

Bahkan jika ditarik lebih jauh lagi, Persebaya tidak pernah kala dalam 12 pertandingan terakhir mereka di Liga 1.

Catatan yang membuat Bajul Ijo kini hanya berselisih satu poin dari Persib Bandung yang saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1.

Jika Persebaya sedang dalam tren positif dan tampil tak terkalahkan, kondisi sedikit berbeda justru dialami tim tamu yakni PSM Makassar.

Meski pada pertandingan terakhir skuat Juku Eja mampu menang 1-0 atas Madura United, namun secara keseluruhan PSM sudah sangat lama tidak merasakan tiga poin.

Terakhir kali PSM bisa menang (sebelum melawan Madura United) adalah saat menghadapi Persita pada awal November 2021 silam.