Liga Indonesia

Liga 1: Persiapan Matang, Pelatih Brasil Optimis Bawa Persiraja Menang Atas Persela

Rabu, 26 Januari 2022 00:04 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Subhan Wirawan
© MO Persiraja
Pelatih anyar Persiraja, Sergio Alexandre. Copyright: © MO Persiraja
Pelatih anyar Persiraja, Sergio Alexandre.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh optimis raih tiga poin saat bersua Persela Lamongan dalam lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2021-2022 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (26/1/22) sore.

Optimisme tersebut disuarakan klub berjuluk Laskar Rencong itu karena mereka memiliki persiapan cukup panjang. 

Hal ini tak lepas karena ada jeda waktu sepekan lebih dari laga terakhir mereka saat bersua Persipura Jayapura.

Terlebih, pelatih kepala Persiraja, Sergio Alexandre, menyebut beberapa waktu lalu dirinya memiliki waktu yang singkat untuk persiapan dengan Persiraja sejak bergabung saat melakoni laga debutnya kontra PSIS dan Persipura.

"Kita banyak waktu untuk persiapan (kontra Persela), kita akan tampil lebih baik lagi dibandingkan dua pertandingan sebelumnya," ujar Sergio Alexandre dalam temu pers virtual jelang pertandingan, Selasa (25/1/22).

"Walaupun demikian di dua laga sebelumnya saya cukup puas dengan penampilan dari anak-anak. Tentu saja dengan persiapan yang cukup panjang sebelum laga ini kita punya target tersendiri dan mari kita berjuang untuk tiga poin di laga besok," tegasnya.

Hal senada juga disampaikan pemain muda Persiraja, Subhan Fajri. 

Kemenangan menjadi target utama demi dapat bersaing keluar dari zona degradasi, sehingga pihaknya sangat siap menghadapi tim lawan.

"Semua pemain sudah siap, banyak strategi-strategi yang diberikan coach Sergio Alexandre menghadapi Persela besok, sehingga kita sangat siap untuk menghadapi laga besok," sebutnya.