Liga Italia

Keinginan Paul Pogba Balik ke Juventus Terhalang oleh Hal Ini

Sabtu, 12 Februari 2022 06:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Isabella Bonotto/Anadolu Agency via Getty Images
Keinginan Paul Pogba Balik ke Juventus Terhalang oleh Hal Ini. Copyright: © Isabella Bonotto/Anadolu Agency via Getty Images
Keinginan Paul Pogba Balik ke Juventus Terhalang oleh Hal Ini.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba dilaporkan ingin kembali ke Juventus setelah memutuskan ogah memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Seperti diketahui, kontrak Paul Pogba di Old Trafford berakhir pada 30 Juni 2022. Manchester United sejatinya sudah berusaha untuk memberikan tawaran kontrak baru kepada sang gelandang.

Akan tetapi Paul Pogba sudah merasa cukup membela Setan Merah. Ia menilai sudah saatnya untuk mencari tantangan baru bersama klub lainnya.

Dilansir Il Bianconero, gelandang asal Prancis tersebut diklaim sudah memutuskan ke mana bakal berlabuh. Ia dikabarkan memilih untuk kembali ke klub raksasa Liga Italia, Juventus.

Massimiliano Allegri cukup gembira dengan keinginan dari Pogba. Akan tetapi, manajemen Juventus justru keberatan karena mereka tidak sanggup untuk membayar gaji sebesar 290 ribu pounds per pekan yang didapatkan di Setan Merah.

Situasi ini dilaporkan menjadi penghalang besar soal rencana kembalinya Pogba ke Juventus. Gelandang berusia 28 tahun itu saat ini masih menimbang-nimbang apakah bersedia untuk memangkas gajinya.

Sementara itu, keputusan Pogba untuk hengkang dari MU membuat beberapa klub top Eropa berebut untuk mendapatkan jasanya. Salah satu klub yang dikabarkan sangat serius yaitu Paris Saint-Germain (PSG).