Liga Indonesia

Liga 3: Tampil dengan 10 Pemain, PSDS Sukses Imbangi Persedikab di 16 Besar

Senin, 7 Maret 2022 12:37 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Subhan Wirawan
© Dok. PSDS Deli Serdang
PSDS Deli Serdang membuka laga perdana mereka di putaran nasional Liga 3 2021 dengan kemenangan telak atas Persigubin Gunung Bintang. FOTO: Dok. PSDS Deli Serdang Copyright: © Dok. PSDS Deli Serdang
PSDS Deli Serdang membuka laga perdana mereka di putaran nasional Liga 3 2021 dengan kemenangan telak atas Persigubin Gunung Bintang. FOTO: Dok. PSDS Deli Serdang

INDOSPORT.COM - Hanya bermain dengan 10 pemain, PSDS Deli Serdang, mampu bermain imbang atas Persedikab Kab. Kediri pada laga perdana Grup AA Babak 16 Besar Liga 3 Putaran Nasional 2021-2022.

Bermain di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur (Jatim), Minggu (6/3/22) sore, wakil Sumatera Utara (Sumut) ini berbagi poin satu usai bermain imbang 1-1 atas wakil Jatim itu.

Pada laga ini Pelatih PSDS, Syahrial Effendi, tak banyak melakukan perubahan dalam skuatnya. Imus Wiranda yang sempat absen pada laga terakhir babak 32 besar kembali diturunkan.

Tim berjuluk Traktor Kuning ini mengandalkan trio Putra Wulan Dara, Purnomo dan M. Irsan untuk menembus pertahanan lawan. Sementara di pertahanan mereka mengandalkan duet Rifki Wahyudi dan Fajar Erlangga.

Di babak pertama, PSDS berhasil unggul lebih dulu lewat Randika memanfaatkan bola yang terlepas dari kiper lawan pada menit ke-34. Namun Persedikab berhasil membalas lewat M. Khanafi hanya dua menit berselang.

Petaka untuk PSDS yang harus bermain dengan 10 pemain usai Fachri Rozi diusir wasit karena mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah. Ia tampak menangis meninggalkan lapangan. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.