Liga Indonesia

Liga 1: Beri Pujian Tinggi, Bintang Bali United Bongkar Kekuatan Utama Arema FC

Selasa, 15 Maret 2022 01:04 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bintang andalan Bali United, Brwa Nouri, mengungkapkan kekuatan utama Arema FC yang akan menjadi lawan di pekan ke-31 Liga 1 2021/2022.Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT.COM Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bintang andalan Bali United, Brwa Nouri, mengungkapkan kekuatan utama Arema FC yang akan menjadi lawan di pekan ke-31 Liga 1 2021/2022.Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM – Bintang andalan Bali United, Brwa Nouri, mengungkapkan kekuatan utama Arema FC yang akan menjadi lawan di pekan ke-31 Liga 1 2021/2022.

Gelandang Bali United, Brwa Hekmat Nouri menyebut Arema FC bukan sekadar tim yang sulit dikalahkan. Bahkan, tim Singo Edan juga sulit dibobol lawan-lawannya.

Arema FC akan menjadi lawan Bali United pada pekan ke-31 Liga 1 2021/2022. Partai ini akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (15/3/22) pukul 17.00 WITA.

Laga ini sangat penting bagi Bali United dalam menjaga jalur juara. Bali United hanya butuh tiga kemenangan lagi untuk memastikan gelar Liga 1.

Arema FC pastinya akan diincar sebagai satu dari tiga kemenangan itu. Bali United ingin melanjutkan tren kemenangan yang sudah dicatatkan sejak putaran kedua.

Namun, bukan perkara mudah untuk mengalahkan Arema FC. Musim ini mereka baru kalah empat kali. Gawang Arema FC juga baru kebobolan 20 gol atau terkuat kedua setelah Persib Bandung.

Kekuatan Arema FC ini disadari pemain kunci Bali United, Brwa Nouri. Sebagai otak pengatur transisi Bali United, Nouri tak sabar menanti laga melawan Arema FC.

"Saya melihat sisi pertahanan kuat dengan struktur yang baik. Pelatih (Arema) sepertinya sudah tahu apa yang dia lakukan. Mereka adalah tim solid yang sulit dikalahkan dan bahkan untuk (lawan) mencetak gol," kata Brwa Nouri, Minggu (13/3/22).

Nouri menyebut waktu tersisa dimanfaatkan untuk fokus mempersiapkan diri melawan Arema FC. Nouri dan para pemain belum berpikir tentang lawan tersisa, seperti Madura United, Persebaya Surabaya dan Persik Kediri.

"Kami sebagai pemain tidak bisa berpikir terlalu jauh ke depan. Kami memiliki Arema untuk pertandingan terdekat saat ini. Kami hanya fokus pada satu pertandingan dalam satu waktu untuk bisa meraih hasil kemenangan," tutur Nouri.